Makassar




Yang Baca Ada


Sponsor Im3



Selasa, 29 Desember 2009

Rangkuman Strategi di Neobux

Well…ini adalah pengalaman dan strategi saya di neobux, jelas bisa jadi berbeda atau salah, ternyata kebanyakan orang gagal untuk rebutan rent referral di neobux karena waktu yg sempit hanya 15 detik atau koneksi internet yg lelet



Pertama untuk yang tidak invest di neobux, gak masalah kalau klik sendiri, tapi baru 50 hari dapat duit, kalo ada direct yang aktif ya lebih cepat

Nah ini strategi untuk yang mau upgrade dan invest jangka panjang di neobux.

1. Rent sampai 800-1000 rent ref pada posisi standar

2. Upggrade ke Golden..tidak perlu upgrade lebih tinggi

3. Jangan pernah transfer balance dari main balance ke rental balance, kinerja rent ref bakal jatoh

4. Jangan cashout sering, 2 minggu sekali deh paling cepat

5. Rental balance tambah dari alertpay dan paypal langsung

6. Usahakan rental balance tetap ada dananya, jangan sampai autopay ambil dari main balance

7. Recycle semua rent ref yang gak aktif lebih dari 3 hari, ref di neo itu robot, gue yakin itu, berapapun avg nya, jangan sayang..

Nah sayang nya untuk melakukan ini butuh dana sampai 3 jutaan, tapi dalam 4 bulan seperti saya 6 juta sudah diterima

Nah, selamat mencoba moga moga berhasil dan admin neobux tidak mengganti programnya, yang udah terlajur invest di neobux dan terseok seok perhatikan point 4 dan 5

GOOD LUCK





Sponsor XL


Otomatis X-change Link

WELCOME TO CELEBES CITY
70 MY BEST FRIENDS

LINK PARA SAHABAT CELEBES - CITY

MAKASIH TELAH BERGABUNG DI CELEBES CITY

Link Rool

Periksa Link Kamu Disini
[..::::A::::..]
  • Anax Kolonx
  • Akhmad Dharma
  • Annisanysaa
  • Archv3nture
  • Aan20
  • Ambaeexe
  • Antomeonkz
  • Anak Nelayan
  • [..::::B::::..]
  • Bonthain
  • Balinese
  • Bayu Saputra
  • Belajar Bisnis Online
  • Bucks
  • Blog About Cancer
  • Blogger Kuningan
  • BLOG BLOGER GRATIS
  • BRI Kantor Cabang Jakarta Veteran
  • Blog Paling Keren
  • Bala
  • Belajar Online
  • Blog Ga Mutu
  • [..::::C::::..]
  • CERIA.net
  • Coretanku
  • Celana Saya Longgar
  • Chentamaneesku
  • CELEBES
  • CELEBES - CITY
  • Crockie
  • Chendrac
  • [..::::D::::..]
  • Dany Website
  • Derby
  • Dhaniels
  • Dilla
  • [..::::E::::..]
  • Elextra n Jero
  • Ethan`s Corner
  • Ehn
  • ....
  • ....
  • [..::::F::::..]
  • Fugggergely
  • ....
  • [..::::G::::..]
  • Go-hackez
  • Genk Simamora
  • [..::::H::::..]
  • Handycraft
  • Heru
  • Handycraftstore
  • [..::::I::::..]
  • Info Online
  • Iceman
  • Intermezo
  • Iklan Jaya
  • [..::::J::::..]
  • Jaya Putras Bloq
  • Jukebox
  • Julian
  • [..::::K::::..]
  • Kakve Santi (Pr. 4)
  • Kluwan.com
  • Kluwan.blogspot
  • Kahfilyzer
  • [..::::L::::..]
  • La Ogi
  • Lioma
  • Local Download
  • Loker
  • Lina@Happy Family
  • Liga Lagu Info
  • [..::::M::::..]
  • Mikell
  • My Busines
  • Miles Grant 2009
  • Mr X
  • Mbozo99
  • Muhammad Farooq
  • My Encyclopaedia
  • Master Go Master
  • Monika Momow
  • Mas Cipul
  • Mappadendang
  • Mukti Diko
  • [..::::N::::..]
  • Nuansa Pena
  • Nard4reynard
  • ....
  • [..::::O::::..]
  • Oto Computer
  • Olbiz
  • [..::::P::::..]
  • Pirate Ware
  • Papa Josh
  • Psikonseling
  • PEMULUNG ILMU
  • [..::::Q::::..]
  • ....
  • [..::::R::::..]
  • Rattle Network
  • Riesnazasly
  • Roqib's Blog
  • Ruslan Kandangan
  • [..::::S::::..]
  • steadybaby.com - motivation strategies and advice
  • Sapi Says
  • Satria Cell
  • Sulthan Yusuf
  • Super-a1
  • Suryadewa
  • Sea Blog
  • Sang Milyader
  • Subandi Sukses
  • [..::::T::::..]
  • Thewinnerclub
  • Tukang Mampir
  • Tutorialsdunya
  • Twitteling
  • To Mangkasara`
  • Trik Sulap
  • Tatan Ba
  • Tante Eliz Silvyani
  • Tips and Tricks Ajrajr
  • Tito
  • [..::::U::::..]
  • ....
  • [..::::V::::..]
  • V Restu F
  • [..::::W::::..]
  • Wedding
  • [..::::X::::..]
  • .....
  • [..::::Y::::..]
  • Your information, communacation & varieties
  • Yezdibooo
  • Yunchun
  • Yoga Pribadi
  • [..::::Z::::..]
  • Zidar Alam
  • Asal Kamu

    Sponsor tapi bukan iklan

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

     
    Powered by Blogger | Printable Coupons